ZONIK AUDIO

Brand Audio Tour Guide System

No. 1 di Indonesia

Hadir sejak 2012, Zonik Audio Tour Guide System banyak bekerja sama dengan Travel Haji & Umroh dan dengan reseller yang tersebar di Indonesia, untuk membantu kebutuhan Jemaah ketika sedang melakukan prosesi ibadah di tanah suci. Sehingga menjadikan Zonik Audio brand Tour Guide System No.1 di Indonesia.

Zonik Audio Tour Guide System adalah seperangkat alat komunikasi satu arah yang memudahkan Muthawif atau Tour Leader memandu para Jemaah Umroh dan Haji, tanpa perlu lagi bersuara kencang/ berteriak atau bahkan menggunakan alat pengeras suara agar didengar oleh para Jemaah.

Zonik Audio Tour Guide System ini sangat membantu prosesi Tawaf, Sa’i, Doa, atau City Tour para Jemaah saat menunaikan ibadah Umrah & Haji, sehingga Ibadah yang dilaksanakan akan terasa lebih fokus dan khusyu’ tentunya.

zonik audio tour guide system ATG04
zonik audio tour guide system ATG05

Kenapa Zonik Audio Tour Guide System ?

Sewa Tour Guide System – Dengan menggunakan Zonik Audio Tour Guide System, Muthawif akan dengan mudah memandu para Jemaah Umroh & Haji, seperti membaca doa Tawaf, Sa’i dan lain-lain. Dengan alat Transmitter dan microphone yang terpasang maka setiap yang disampaikan oleh Muthawif akan langsung terhubung ke perangkat Receiver dan terdengar langsung melalui earphone yang digunakan oleh para Jemaah, sehingga tidak diperlukan lagi alat pengeras suara manual seperti Toa, atau speaker. Zonik Audio Tour Guide System berfungsi untuk memudahkan Jamaah untuk mengikuti panduan dan pesan yang disampaikan oleh Muthawif ketika sedang melakukan proses Ibadah. Alat ini sangat efektif dan bermanfaat bukan hanya bagi Travel Anda tapi juga memberikan kemudahaan untuk para Jemaah Umroh dan Haji sehingga tercipta Ibadah yang khusyuk dan nyaman.

Klien Setia Kami

ZONIK-Logo-JNE
ZONIK-Logo-Paragon

Ingin Sewa / Beli Zonik Audio Tour Guide System ?